Review : Film Hangout

Kalian semua sudah nonton film Hangout?

Belum?
Pergi sekarang ke bioskop pesan tiketnya, bilang sama mbak-mbaknya pesan tiket film Hangout bukan tiket timezone.

Setelah aku menonton film Hangout tadi,  sekarang aku bakalan buat review nya atau ulasannya.

Poster Film Hangout
Film ini diliris tanggal 22 Desember 2016. Film yang disutradai oleh Raditya Dika dan diproduksi oleh Rapi Films ini menurutku berhasil membuat sebuah alur yang gak bisa ketebak. Banyak pemain yang luar biasa yang ikut berperan di film ini diantaranya ada Matias Muchus, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, Titi Kamal, Gading Martin, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, dan Bayu Skak.

Di cerita ini mereka berperan sesuai diri mereka masing-masing. Di awal adegan langsung disuguhi kekocakan dan satu bioskop tertawa. Seorang Radit menolong seorang cewek dan itu hanya sebuah adegan film. Ketika dia meluk cewek si cewek bilang "jijik".


Selanjutnya mereka semua pemeran ini mendapatkan surat undangan ulang tahun ke sebuah pulau terpencil oleh sesosok misterius yang mengaku bernama Toni P Sancalu. Sebelumnya, masing-masing dari sembilan orang ini nggak sadar kalo mereka semua diundang. Sampai akhirnya, mereka ketemu satu sama lain di pulau tersebut. Mereka pun serasa “reuni”.  Di sini yang menjadi pusatku adalah seorang Dinda Kanya Dewi berperan sebagai orang yang jorok, cantik-cantik jorok dan Bayu Skak yang selalu membuat vlog.

Film ini entah termasuk apa genre nya. Bisa dibilang thriller comedy la ya. Setiap scene ngakak semua. Konflik terjadi ketika Matias Muchus meninggal karena diracuni. Semua panik. Dan hal yang paling bodoh adalah ketika Bayu Skak membuat video vlog kematian om Muchus. Kemudian satu per satu nyawa mereka menjadi incaran sang pembunuh.

Adegan yang kocak lainnya adalah ketika mereka nyari daging untuk dimakan dan Dinda kena lempar pisau. Mantap kali cara editnya biar agak nampak real. Adegan lainnya ketika Dinda terbunuh itu kocak habis. Dia terbunuh dengan tiga tombak yang nancap ke dirinya. Dengan sok sok tegar tapi akhirnya mati juga dan matinya dikerubungi lalat karena sangking joroknya.

Menurut aku film ini layak diberi jempol. Karena beneran thriller dengan darah yang membuat film ini menjadi keren. Kalau kalian nonton film ini, kalian bakal gak bisa nebak siapa yang menjadi pembunuhnya. Semua orang bisa kemungkinan menjadi pembunuh. Sama kayak Detective Conan susah nebak siapa pembunuhnya. Aku sih ngira-ngira ini film sama kayak permainan werewolf. Mereka semua berargumen sampai ada yang mau mecahin kasusnya eh malah terbunuh pula.

Kalau kalian mau tau siapa pembunuhnya segera nonton. Dijamin gak bakalan nyesal. Karena akhir dari cerita ini gak ketebak dan anda gak akan mempercayai siapa pembunuhnya haha.

Jadi, film Hangout ini cocok untuk menemani libur akhir tahun kalian. Cepat nonton sebelum bioskop nya ramai.

Bangga film Indonesia. Karena kalau bukan kita yang dukung siapa lagi.

#SupportFilmIndonesia


Post a Comment

Powered by Blogger.